About Me

My photo
EDUCATION SIS, is a company engaged in the provision of educational equipment and experienced in meeting your needs in the field of educational tools in a variety intistituksi both public and private from pre-school level, Kindergartens (TK), School basis (SD0, junior secondary school (SMP), Upper secondary school (high school). "SIS EDUCATION Atau Educatiftoys,Adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan alat- alat pendidikan dan tlah berpengalaman dalam memenuhi kebuthan anda dalam bidang alat- alat pendidikan di berbagia intistituksi baik negri maupun swasta mulai dari tingkat pre-school, Taman kanak- kanak(TK), Sekolah dasar(SD0, Sekolah menengah pertamah(SMP),Sekolah menengah Atas(SMA)".

Penyedia mikroskop, biocamera dan alat pendidikan lainnya


Kami berkomitmen untuk memajukan pendidikan Indonesia. Semua yang kami persembahkan disini adalah bagian kecil dari banyak hal yang akan kami berikan untuk kemajuan pendidikan Indonesia pada waktu-waktu berikutnya. Maju terus pendidikan Indonesia...

SIS Education berkomitmen menghadirkan alat peraga yang berkualitas. Oleh karena itu setiap alat peraga pendidikan kami, selalu di desain untuk dapat membantu siswa “mencapai” pemahaman materi pendidikan dengan baik. Selain itu, kami juga berkomitmen dengan masalah kesehatan. Alat-alat peraga dari SIS Education terjamin bebas dari bahan-bahan yang dapat membahayakan para siswa selaku pengguna dari alat-alat pendidikan yang kami produksi. Kami juga senantiasa mengembangkan riset demi terciptanya alat peraga yang lebih inovatif dan berkualitas.

Penggunaan alat peraga dalam dunia pendidikan, terutama dalam proses belajar mengajar sangat penting. Penggunaan alat peraga dapat mempermudah penyampaian materi pendidikan dengan cara yang lebih baik. Pemaparan dengan cara visual langsung ini memungkinkan peserta didik mampu memahami apa yang diajarkan secara cepat. Visualisasi teori yang coba ditunjukkan dengan alat peraga mampu merangsang sisi psikomotorik peserta didik, sehingga tidak hanya sisi kognitifnya saja yang mendapat rangsangan.

Dari pengalaman di dunia pendidikan, didapatkan bahwa siswa yang belajar dengan praktek langsung, lebih mudah mengingat teori yang diajarkan daripada yang hanya sekedar di ajar secara lisan. Daya ingat siswa yang diajarkan dengan cara praktek langsung cenderung lebih baik. Mereka dapat mengingat apa yang diajarkan lebih lama daripada yang hanya diajarkan dengan teori.

Penggunaan alat peraga selain bermanfaat dalam mempercepat pengajaran teori dalam dunia pendidikan juga mampu membantu mengambangkan daya kreativitas peserta didik. Hal ini dikarenakan kreativitas membutuhkan banyak input. Oleh karena itu, ketika peserta didik tidak hanya diberi input teori tetapi juga diberi input secara visual, koleksi pengetahuan yang dimilikinya menjadi semakin kaya. Dan hal inilah yang menyebabkannya memiliki banyak peluang untuk menemukan ide-ide baru yang lebih “inovatif”.

Perkembangan kreativitas peserta didik ini pada akhirnya bisa mempermudah proses pendidikan selanjutnya, mengingat mereka kini selain memiliki pemahaman yang lebih baik, juga memiliki koleksi “metode belajar” yang lebih variatif. Pada akhirnya hal ini membantu dan merangsang siswa untuk belajar secara aktif, dan mencari sendiri hal-hal yang ingin diketahuinya. Tentunya hal ini sangat berguna bagi perkembangan dunia pendidikan pada umumnya dan pada psikologi anak pada khususnya.

SIS Education adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan alat-alat pendidikan. Kami sudah berpengalaman dalam memproduksi dan menyalurkan alat-alat pendidikan ke berbagai institusi pendidikan dari tingkat pre-school sampai dengan tingkat pendidikan tinggi
. Kantor dan show room kami berlokasi di Jl. Cikini 1 No. 7 A/D Menteng, Jakarta Pusat 10330.

Untuk Inofo lebih lanjut
Hub :
Iqbal : 0882-1072-6439
Barat sasmata : 021- 9683- 9177
kantor : 021- 314 - 1043

0 comments: